Rabu, 07 Oktober 2020

Toko Kue Widhy - Kue sekali gigit berjuta rasa dan kelembutan

Toko Kue Widhy memulai usaha pada tahun (2014), bermula dari kesenangan atau hobby membuat kue kering, pada awalnya kami sering membuat kue pesanan hanya pada waktu hari lebaran, karena rasa kue yang enak dan pas dimulut pada akhirnya banyak yang menyukai dan kemudian memesan kue kami. Karena banyaknya permintaan kami pun membuat resep kue sendiri dengan bermacam macam jenis kue.

Toko kami memiliki varian rasa kue dengan berbagai bemacam bentuk kue yang menarik dan rasa yang bermacam macam, serta kami juga menyediakan request untuk para pelanggan.

Semua kue di toko kami menjadi favorit di masing-masing pelanggan dimana dalam satu gigitan kita akan merasakan berjuta rasa dan kenikmatan dari kue yang akan menemani anda disaat berkumpul keluarga, bersantai dan acara keluarga.

Toko kami menjual kue secara online, untuk pemesanan kue minimal 3 hari sebelum hari H nya serta membayar uang DP terlebih dahulu,agar kami  dapat mulai memproduksi Kue tersebut. Walaupun harga kue di toko kami sangat terjangkau namun kami menggunakan bahan bahan berkualitas dan terjamin Enak. Dan Harga kue di toko kami sangat Terjangkau 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Kue Widhy - Kue sekali gigit berjuta rasa dan kelembutan

Toko Kue Widhy memulai usaha pada tahun (2014), bermula dari kesenangan atau hobby membuat kue kering, pada awalnya kami sering membuat kue...