Rabu, 04 November 2020

Jamu Empon Mas Bagus ~ Banyak Khasiatnya wenak rasanya




Dalam Situasi Pandemi ini covid 19, kita harus menjaga kesehatan seperti olahraga, jaga pola makan, dan juga minum vitamin agar tubuh kuat, ngomong ngomong menjaga kesehatan. Nih kami juga membuat sesuatu yang baru loh, mau tau apa ,iya betul Jamu Empon Mas Bagus , iya minuman ini bisa kita menjaga kesehatan badan loh bisa terlindungi kita dari covid 19 loh di karnakan Dengan komposisi dan racikan yang pas, menghasilka cita rasa yang nikmat.

Komposisi nya Jamu Empon Mas Bagus itu ada Jahe, kencur, sereh, temulawak, kunyit, kayu manis, Cara Penyimpanan mudah  Simpan ditempan sejuk dan kering, Hindari Sinar Matahari Langsung.Saya kasih tau nih komposisi dan manfaat dari Jamu mas Bagus:

Jahe bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah pencernaan, mengurangi rasa mual, mengurangi rasa sakit, membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit, melindungi dari kanker dan sebagai anti peradangan.

Kencur bermanfaat untuk membantu mengobati gangguan kesehatan seperti hipertensi, rematik, batuk, sakit kepala, sakit gigi, sakit maag, nyeri dada dan perut, hingga radang tumor.

Sereh bermanfaat untuk membantu mengatasi gigi berlubang, melawan radikal bebas, mengontrol tekanan darah, meringakan gejala sindrom pramenstruasi, mengatur fungi otot, mengatasi kecemasan, menurunkan berat badan.

Temulawak bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah sistem pencernaan, mengatasi masalah osteoarthritis, mencegah serta membantu mengobatan kanker, obat anti radang, anti bakteri dan anti jamur, obat jerawat, menjaga kesehatan liver, obat diuretik, antipasmodik.

Kunyit bermanfaat untuk membantu menyembuhkan arthitis atau nyeri sendi, mencegah penyakit jantung, mencegah kanker, membantu mengendalikan diabetes, mencegah alzheimer, mengobati depresi, meningkatkan kesehatan kulit

Kayumanis bermanfaat untuk membantu meringakan berbagai gejala menstruasi, melawan bakteri dan jamur, baik untuk kesehatan jantung, bagus untuk kesehatan otak, menurunkan gula darah, mendukung penurunan berat badan, mencegah penuaan dini, melindungi tubuh dari bahasa radikal bebas.

Nah udah tau kan sekarang, Ayo sekarang pesan sebelum kehabisan


3 komentar:

  1. artikelnya sangat membantu, jangan lupa mampir diblog saya yaitu https://tyjoetytshirt.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Produknya sangat membantu, jangan lupa mampir diblog saya yaitu https://tyjoetytshirt.blogspot.com/

    BalasHapus

Toko Kue Widhy - Kue sekali gigit berjuta rasa dan kelembutan

Toko Kue Widhy memulai usaha pada tahun (2014), bermula dari kesenangan atau hobby membuat kue kering, pada awalnya kami sering membuat kue...